Koetoe Andjink™

coretan, design, dll

follow @LarsGondronk

blog ini gak ada kaitannya dengan koetoe, gak ada pula dengan andjink.., lha trus kenapa Koetoe Andjink?, Saia sendiri jg don't know, asal njeplak aelah.. mau protes? lha ini blog Saia sendiri kok.. ya suka2 Saia, kalo situ pengen ya bikin aja blog sendiri.. gitu aja kok reeepot...

Sim card Im3 error? Bisa ganti baru loh..

Pernah ngalamin Sim Card error ?, Saia jg pernah. Ceritanya kartu Im3 punya Saia sering sekali dipindah2 Handphone, jadi ya cabut colok cabut colok lagi.. dan seterusnya, sampai akhirnya seminggu ini kok layar ponsel ada text "Simcard Damage, Please Check". awal2nya Saia restart HP bisa normal lagi, tapi beberapa jam kemudian muncul lagi pesan Simcard Damage.
Sampai tadi pagipun masih begitu. Akhirnya Saia bawa saja ke Galery Indosat Kelapa Gading, tinggal ngomong klo Simcard error ama CSnya, trus diminta pinjem KTP, nunggu bentar, dipanggil lagi suruh bayar di Cashier, gak mahal kok cuma 10rb sajah.. Udah bayar balik lagi ke CS, dikasih deh nomer IM3 baru, dengan syarat dimasukin ke HPnya 2 jam dari diserahin.. hmm.. bentar doang ternyata..
Eitss.. jangan senang dulu sob, setelah 2 jam dan saatnya memasukkan Simcard ke HP, langsung tes incoming call bisa, sms masuk bisa.. tapi outgoing call & sms keluar ternyata gak bisa.. masalah ternyata ada di Call Setting - Fixed Dialling [On], ini harus diganti [Off], klo minta PIN, masukkan PIN standart 1234. Itu untuk panggilan keluar. Kalo untuk SMS, ternyata ada di SMS Setting - Service Centre [kosong], ini harus diisi +62855000000. OK semua beres..


4 komentar:

  1. Anonim mengatakan...
     

    ongkos 5rb
    nunggu 1x24 jam untuk aktifkan
    dan registrasi nomer ulang

  2. Anonim mengatakan...
     

    trus pulsa + kuota internet kita yg dulu masih tetep ada ga?

  3. Anonim mengatakan...
     

    Kalo kartunya hilang bisa juga ganti kartu baru tp nomer lama nggak? Saratnya apa aja. Tuh?

  4. Anonim mengatakan...
     

    Saya ganti simcard im3 baru di galeri indosat depok ga bayar, tapi memang semua pulsa dan kuota data hilang.

Posting Komentar