Koetoe Andjink™

coretan, design, dll

follow @LarsGondronk

blog ini gak ada kaitannya dengan koetoe, gak ada pula dengan andjink.., lha trus kenapa Koetoe Andjink?, Saia sendiri jg don't know, asal njeplak aelah.. mau protes? lha ini blog Saia sendiri kok.. ya suka2 Saia, kalo situ pengen ya bikin aja blog sendiri.. gitu aja kok reeepot...

Canon IXUS 70 [Alnect Komputer]

Semakin bertambah tahun, perkembangan teknologi semakin melesat cepat bak meteor di angkasa. Tak terkecuali adalah perkembangan Gadget Digital Camera yang semakin beragam merk, model, dan masing2 fitur andalan. Rasanya tak lengkap hari-hari yg kita lalui berlalu begitu saja, apalagi menyangkut moment-moment penting, sangat sayang untuk ditinggalkan. Solusinya tentu saja sebuah Camera canggih Canon IXUS 70, sebuah digital camera yg mungil dengan dimensi 85.9x53.5x19.4 mm sangat pas dalam genggaman, design yang minimalis, tapi dengan fungsi yang sangat baik, baik dipakai untuk fotografer maupun pengguna kamera yg masih newbie (baru).
Sudah tidak diragukan lagi adalah brand Canon yg sudah banyak dikenal semua orang, tidak hanya para fotografer, bahkan orang awam juga sudah tau keunggulan Canon. Kenapa Canon IXUS 70 ?, kamera ini sangat pas buat aktifitas/bepergian sehari-hari, dengan kemampuan 7,1 Megapixels dan berat 125 gram akan sangat menunjang siapa saja untuk mengabadikan moment-moment indah. Layar LCD yg lebar ( 2.5" high-resolution PureColor LCD) juga akan sangat membantu kita dalam mengambil posisi pas dalam memotret.

Kemampuan lain adalah bisa 3x optical zoom, Advanced DIGIC III processor, Face Detection AF/AE/FE, Red-Eye Correction, DIGIC III with iSAPS technology, ISO 1600 and Auto ISO Shift, 17 shooting modes and My Colors, VGA movies and Time Lapse Movie, akan sangat memudahkan dalam mengoperasikan dan memperoleh hasil yg diinginkan.
Soal harga Canon IXUS 70 tentu sangat terjangkau untuk semua kalangan, soalnya kamera ini dibanderol cukup dengan harga Rp. 1.795.000,-, sebuah harga yang cukup murah jika melihat kembali fitur-fitur yang tersedia. Cara membelinyapun cukup gampang, tidak perlu muter-muter mencari toko kamera karena sudah bisa lewat online. Adalah Alnect Komputer yang sudah hadir secara Online untuk memenuhi kebutuhan teman2 semuanya, baik Gadget, Komputer serta Accessoriesnya. Atau lebih gampang lagi bisa Klik link ini : http://www.alnect.net/products.php?/10/56/120/205/Gadget/Digital_Camera/Canon/Kamera_Canon_IXUS_70.

Canon IXUS 70 punya spesifikasi lengkap seperti DISINI

Alnect computer Blog Contest

2 komentar:

  1. mas stein mengatakan...
     

    kok ketoke gak meyakinkan ngono mas, tipis. hehe

    aku pengen kamera sing larang, rego 15jt munggah, tapi ra nduwe duit!

  2. Stop Dreaming Start Action mengatakan...
     

    Selamat ya mas. Alhamdulillah, saya juga mendapat hadiah flashdisk 2 GB. Salam kenal juga mas.

Posting Komentar