Koetoe Andjink™

coretan, design, dll

follow @LarsGondronk

blog ini gak ada kaitannya dengan koetoe, gak ada pula dengan andjink.., lha trus kenapa Koetoe Andjink?, Saia sendiri jg don't know, asal njeplak aelah.. mau protes? lha ini blog Saia sendiri kok.. ya suka2 Saia, kalo situ pengen ya bikin aja blog sendiri.. gitu aja kok reeepot...

Jam 6 pagi di GlobalTV

Sudah kira2 sebulan ini kalo pagi, tepatnya mulai jam 6, selalu pengen liat GlobalTV, yaa.. ternyata ada SpongeBob SquarePants. SpongeBob adalah koki pemanggang di restoran Krabby Patty Krusty Krab, dimana dia selalu menjadi pegawai teladan terbaik. SpongeBob tinggal dengan peliharaannya Gary Snail di rumah nanas di Jalan Conch no. 124 Bikini Bottom dimana berlokasi di pulau Bikini Atoll. Tetangganya, Squidward Tentacles adalah tetangga dan teman kerja SpongeBob di Krusty Krab dan Patrick Star, teman baik SpongeBob dan tetangganya juga.
Pokoknya klo pagi liat ni kartoon pasti ngakak dah... gak bosenin ceritanya.., dan yg jelas SpongeBob selalu hadir dengan karakter bodoh, tolol, tapi dia mau belajar, dan belajar dari apa aja, bahkan tak kenal kata menyerah, sehingga bisa mencapai sesuatu yg diinginkan, bahkan akan mendapat prestasi besar atas jasa-jasanya.
Hanya satu kesimpulan saya Kartoon SpongeBob SquarePants lebih bermutu dan pantas ditonton siapa saja daripada sinetron gak jelas.., RealityShow bo'ongan, Gosip2 Seleb yg itu2 lagi, atau jg berita2 kriminal yg tiap hari isinya pembunuhan, pemerkosaan, mutilasi, penyiksaan, dsb..

3 komentar:

  1. bunga raya mengatakan...
     

    ku datang sob wah mantap blognya

  2. ucu atan mengatakan...
     

    abis tu langsung liat avatar
    hehehehehe

  3. kabari bos mengatakan...
     

    sip.....jika matikan TVnya

Posting Komentar