Koetoe Andjink™

coretan, design, dll

follow @LarsGondronk

blog ini gak ada kaitannya dengan koetoe, gak ada pula dengan andjink.., lha trus kenapa Koetoe Andjink?, Saia sendiri jg don't know, asal njeplak aelah.. mau protes? lha ini blog Saia sendiri kok.. ya suka2 Saia, kalo situ pengen ya bikin aja blog sendiri.. gitu aja kok reeepot...

Facebook Desktop for AIR

Gara2 Facebook di kantor diblok, jadi gak bisa facebookan lagi deh..., padahal lagi seneng2nya nie ama Facebook. Tapi ternyata nemu solusi, setelah nyari sana-sini, disini juga dicari, akhirnya nemu deh yang namanya Facebook Desktop for AIR, ya dari namanya saja sudah bisa ditebak, ini adalah sebuah aplikasi dari Facebook yang bisa diinstal pada desktop dan yg jelas selalu terhubung dengan account Facebook kita masing-masing. Jadi udah kaya YM ajah... Dengan Facebook Desktop for AIR, Saiya bisa melihat update status dari list friend sekaligus lengkap dengan comment2nya.., dan yang jelas tidak diperlukan lagi browser untuk meng-update facebook, dan memberikan comment. Aplikasi ini tidak bisa untuk Chatting, upload foto, ikut Quiz/Game, jadi buat para chatters selamat bersedih, hehe..., tapi semoga saja kedepannya Aplikasi ini terus berkembang, sehingga bisa melakukan aktifitas apapun selayaknya buka Facebook di browser.
Anda ingin mencobanya??, bisa donlot DISINI, tapi sebelumnya donlot dan install AdobeAIR DISINI.
Selamat mencoba....

2 komentar:

  1. 77™ mengatakan...
     

    ^amir_breeze

    wew kayaknya harus menunggu waktu neh tuk buka facebook, soalnya dioffice di blok.. he he

  2. Anonim mengatakan...
     

    Jelas ada banyak tahu tentang hal ini. Saya pikir Anda membuat beberapa poin baik di Fitur juga. Tetap bekerja, pekerjaan yang besar!.

Posting Komentar